Liga Champions

Deretan Bintang yang Absen di Leg Kedua Chelsea vs Real Madrid

Rabu, 5 Mei 2021 20:00 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini, antara Chelsea vs Real Madrid di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (06/05/21) dinihari WIB.

Tuan rumah tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mereka mampu mengantongi gol tandang, karena sukses menahan El Real dengan skor 1-1 di leg pertama.

Chelsea sempat unggul lebih dahulu melalui gol Christian Pulisic pada menit ke-14. Namun disamakan oleh Karim Benzema di menit ke-29.

Di leg kedua nanti, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel berpeluang akan merotasi starting line-up nya di lini depan. Salah satunya memainkan Kai Havertz menggantikan Timo Werner sebagai penyerang utama.

Sebab, striker asal Jerman itu tampil kurang memuaskan di leg pertama. Sementara Real Madrid, datang dengan rasa was-was karena dibebankan harus meraih kemenangan di partai hidup mati ini.

Apalagi Los Blancos juga tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya, begitu juga dengan Chelsea. Siapa saja bintang yang absen dari dua klub tersebut? berikut daftarnya.