Liga Indonesia

Datangkan Pemain Asing, Satu Kiper Arema FC Dipastikan Tergeser

Kamis, 6 Mei 2021 19:03 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM – Kebijakan Arema FC untuk mendatangkan pemain asing di posisi kiper, membuat salah satu nama akan tergeser dari skuat tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Sebenarnya, komposisi penjaga gawang di Arema FC sudah komplit. Namun, pertimbangan performa tim membuat tim Singo Edan mesti melakukan transfer untuk posisi kiper dengan merekrut pemain asing.

Sedangkan pada skuat Arema FC saat ini, ada empat nama yang sudah membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak. Mereka adalah Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, Andriyas Francisco dan Teguh Amirudin.

Praktis, kehadiran kiper asing akan menggeser satu diantara empat anggota tim sejak musim 2020 lalu tersebut. Lantaran untuk mengarungi kompetisi satu musim, rasanya tidak mungkin jika Arema FC memiliki 5 kiper.

"Ya otomatis akan berkurang satu. Karena proyeksi pemain untuk posisi kiper memang empat," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Senin (03/05/21) lalu.

Sedangkan perihal kiper asing, Arema FC sudah dikabarkan sudah dekat dengan Jacsson Antonio Wichnovski. Pemain kebangsaan Brasil itu disebut tinggal membubuhkan tanda tangan untuk segera menuju ke Malang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%