Liga Indonesia

Kopdar di Jakarta, Bukti Sriwijaya FC Serius Gandeng Atta Halilintar

Kamis, 6 Mei 2021 13:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, memberikan jersey kepada Atta Halilintar. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, memberikan jersey kepada Atta Halilintar.

INDOSPORT.COM - Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, akhirnya bisa bertemu langsung dengan Youtuber dan pengusaha muda Atta Halilintar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (6/5/21) semalam.

Usai pertemuan dan bicara dengan manajemen Sriwijaya FC, Atta mengaku sejak kecil ia sering melihat sepak terjang dari Sriwijaya FC di layar kaca.

Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, ini, bahkan pernah turun di Liga Champions Asia edisi 2009 dan juga pernah menjadi klub pertama yang meraih Treble Winners.

“Jadi tim memang sarat akan sejarah. Saya tentu senang sekali dicolek Sriwijaya FC,” ucap Atta Halilintar semringah.

Apalagi, suami Aurel Hermansyah ini mengaku sudah punya keinginan lama mempunyai klub sepak bola di Indonesia. Dia pun coba mempelajari, lalu berkomunikasi dengan Hendri Zainuddin. Sehingga, terjadilah komunikasi semalam.

“Tadinya mau cari klub sedang-sedang saja. Kami branding sehingga jadi bagus. Tiba-tiba suatu malam akun instagram saya ramai karena ditawari Sriwijaya FC. Tentu menjadi suatu kebanggaan bisa dicolek dan dipercaya warga Sumatra Selatan,” ucapnya.

Sementara itu, Hendri Zainuddin mengatakan bahwa manajemen berbincang-bincang pada pertemuan semalam, tentunya dengan tujuan mengajak Atta Halilintar bergabung.

“Tentu kami ingin mengajak dia. Sriwijaya FC punya sejarah bagus, diharapkan juga dikelola oleh orang yang luar biasa seperti Atta Halilintar,” cetusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%