Liga Spanyol

LaLiga Spanyol: Koeman Kalah Banding, Barcelona Sial Jelang Lawan Atletico Madrid?

Kamis, 6 Mei 2021 13:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Lluis Gene/AFP via Getty Images
Tanpa Ronald Koeman, Barcelona bakal sial lawan Atletico Madrid di peka lanjutan LaLiga Spanyol? Copyright: © Lluis Gene/AFP via Getty Images
Tanpa Ronald Koeman, Barcelona bakal sial lawan Atletico Madrid di peka lanjutan LaLiga Spanyol?
Buntut Hinaannya kepada Wasit Buat Koeman Masih Dilarang Tampil Kontra Atletico

Melansir laman AS, laporan dari wasit Gonzalez Fuertes yang mengawasi laga kontra Granada menyebutkan jika juru taktik berusia 58 tahun itu terbukti bersalah. Merasa dapat bukti yang cukup, RFEF selaku PSSI-nya Spanyol ogah mencabut hukumannya.

Hukuman tak terelakan, lantas apa langkah kubu merah biru selanjutnya? Konon, mereka masih memperjuangkan hak sang pelatih untuk hadir di lapangan. Bahkan, hingga membawa kasus ini ke lembaga hukum Dewan Olahraga.

Klub sendiri begitu bersikukuh dapatkan haknya karena tengah berjibaku di laga-laga krusial. Baik Koeman dan presiden klub, Joan Laporta sendiri sudah deklarasikan misi agar Catalan menang di empat laga tersisa jika ingin juara.

Hal ini sendiri merujuk ke persaingan klasemen LaLiga Spanyol dimana Lionel Messi dkk berada pada posisi tiga dengan jumlah poin sama yakni 74 dengan Real Madrid. Jika mereka menang di laga lanjutan posisi satu pun pasti bakal direbut dari Atletico!

Untuk sementara, absennya Ronald Koeman pun membuat Barcelona akan mengandalkan jasa asisten pelatihnya, Alfred Schreuder untuk isi posisi teknis. Ada kans arahan yang buruk oleh asisten pelatih ini membuat klub justru takluk ditangan Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
63%