Bursa Transfer

Marc-Andre ter Stegen Sarankan Erling Haaland Tolak Pinangan Barcelona

Jumat, 7 Mei 2021 05:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen menyarankan Erling Haaland untuk tetap bersama Borussia Dortmund dan menolak pinangan Barcelona untuknya. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen menyarankan Erling Haaland untuk tetap bersama Borussia Dortmund dan menolak pinangan Barcelona untuknya.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen menyarankan Erling Haaland untuk tetap bersama Borussia Dortmund dan menolak pinangan Barcelona untuknya.

Barcelona dikabarkan sangat berhasrat untuk mendatangkan pemain berpaspor Norwegia meskipun klausul pelepasan 66 juta poundsterling (setara Rp1,3 triliun) baru akan aktif tahun depan.

Tetapi di sisi lain, Dortmund menolak untuk menjual Haaland dengan harga murah, dan menuntut 150 juta pounds (setara Rp2,9 triliun) bagi klub manapun yang ingin meminang pemain yang baru didatangkan dari Salzburg pada Januari 2020.

Namun dibalik itu semua, kiper Barcelona, Ter Stegen justru tak mendukung kepindahan Erling Haaland ke klub raksasa Catalan, meskipun tak meragukan kemampuan pemain itu.

“Haaland akan membuat tim mana pun di dunia lebih baik. Tapi kenapa tidak tinggal di Dortmund satu tahun lagi? Dortmund adalah klub yang dikelola dengan sangat baik. Itu sama sekali tidak akan menjadi langkah mundur," ujar Ter Stegen dikutip dari media SPORT1.

Pihak Dortmund pun kabarnya menginginkan pemain Norwegia itu untuk tetap di Signal Iduna Park satu musim lagi, untuk menyaingi Bayern Munchen dalam perebutan gelar juara Bundesliga musim 2021/22.