Liga Indonesia

Pemain dan Pelatih Libur, Manajemen PSM Tetap Bekerja Sambut Liga 1

Jumat, 7 Mei 2021 20:39 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSM Makassar
Skuat PSM Makassar diliburkan sementara waktu untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Copyright: © Official PSM Makassar
Skuat PSM Makassar diliburkan sementara waktu untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, kian serius menyambut Liga 1 2021/2022 yang bakal dimulai pada 3 Juli mendatang.

Meskipun para pemain dan tim pelatih sedang berlibur, tapi jajaran manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang ini tetap bekerja untuk menyiapkan seluruh aspek yang dibutuhkan.

Diantaranya ialah stadion yang akan menjadi markas Zulkifli Syukur dkk. nanti dan penyelesaian sanksi FIFA agar dapat mendaftarkan rekrutan anyar untuk Liga 1 2021/2022 nanti.

Adapun untuk sementara ini, pemain dan tim pelatih PSM Makassar dibebastugaskan dari segala aktivitas klub pasca menempati Juara 4 Piala Menpora 2021 pada April lalu.

"Insya Allah setelah lebaran kami akan menggelar latihan kembali," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (07/05/21).

"Jadi pastinya mulai hari ini sampai lebaran nanti otomatis tak ada kegiatan tim terutama yang melibatkan pemain, pelatih, dan ofisial," kata Sulaiman Abdul Karim lagi.

Sekadar informasi, PSM Makassar saat ini berkekuatan 34 pemain keluaran dari Piala Menpora. Namun, angka tersebut akan berubah sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk Liga 1 2021/2022 nanti.