Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Man United: Misi Patenkan Posisi Runner Up

Jumat, 7 Mei 2021 20:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Aston Villa vs Manchester United Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Aston Villa vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 antara Aston Villa vs Manchester United, Minggu (24/05/21) 20:05 malam WIB.

Manchester United akan membawa misi penting saat melawat ke markas Aston Villa di Villa Park, yakni Setan Merah berusaha untuk mematenkan posisi runner-up Liga Inggris 2020-2021.

Diketahui saat ini Manchester United berada di peringkat kedua dengan 67 poin atau selisih 13 angka dari Manchester City yang kokoh di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan mengantongi 80 poin.

Rival sekota yang akan bermain lebih dahulu juga tengah diuji saat melawan Chelsea pada Sabtu (08/05/21) mendatang, di mana jika Manchester City berhasil mengalahkan The Blues maka pasukan Pep Guardiola resmi merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini.

Maka Manchester United tak memiliki harapan lebih dan hanya bisa menjaga asa untuk mematenkan posisi runner-up. Akan tetapi harapan tersebut bakal dijalani cukup berat oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Manchester United masih dibayangi oleh kejaran dua rival terdekat mereka yakni Leicester City dan Chelsea yang menguntit di empat besar, dan masih bisa mengejar Setan Merah di sisa musim.

Belum lagi Bruno Fernandes dkk juga akan dihadapkan dengan laga tunda melawan Liverpool. Maka meraih tiga poin penuh saat melawan Aston Villa adalah harga mutlak, jika ingin tetap mempertahankan posisi runner-up.

Memiliki modal apik dengan lolos ke final Liga Europa usai menang agregat saat melawan AS Roma menjadi modal positif bagi Manchester United. Berhadapan dengan Aston Villa yang tengah mengalami pasang surut performa juga membuat The Red Devils diunggulkan dalam laga ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%