Liga Indonesia

Sematkan Unsur Feminin, Jersey Madura United Berwarna Pink di Liga 1?

Jumat, 7 Mei 2021 14:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina, memulai era baru. Dia menyematkan unsur feminin di jersey klub yang akan digunakan untuk Liga 1 2021.

Penyematan konsep baru itu sekaligus membuktikan bahwa Madura United sangat serius dalam menatap kompetisi, kendati belum bisa dipastikan kapan waktu kick-off Liga 1 2021.

Sejauh ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menetapkan 3 Juli sebagai kick-off kompetisi. Namun, hal itu tidak lantas mereduksi optimisme Madura United perihal keberlangsungan musim ini.

Bukti kesungguhan Madura United menatap Liga 1 adalah rancangan jersey. Ya, seragam tanding itu sudah bukan lagi persoalan remeh, namun sangat penting sebagai bagian dari image branding klub.

Belakangan ini, jersey tidak hanya menggambarkan filosofi klub melalui desain dan warna, melainkan juga mewakili sejumlah unsur, seperti peran suporter maupun sponsor klub.

"Lihat saja nanti, tidak akan lama lagi. Lihat saat launching (jersey) nanti," ungkap Annisa Zhafarina di laman resmi Madura United, Selasa (4/5/21).