Liga Indonesia

Setelah Ramadan Berakhir, PSM Mulai Tancap Gas Songsong Liga 1

Jumat, 7 Mei 2021 08:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, mulai tancap gas untuk menyongsong Liga 1 2021-2012 setelah bulan suci Ramadan berakhir.

Setelah menempati juara 4 Piala Menpora 2021, Zulkifli Syukur dkk mendapatkan waktu untuk berlibur cukup panjang dari tim pelatih yang dipimpin oleh Syamsuddin Batola.

Terhitung sejak 25 April 2021, seluruh penggawa Pasukan Ramang telah dibebastugaskan dari serangkaian aktivitas klub hingga akhir bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah.

PSM Makassar pun kemungkinan besar akan memulai latihan pada pekan ketiga ataupun terakhir (keempat) pada bulan Mei 2021 ini guna menyambut Liga 1 2021-2022 yang rencananya bakal dimulai pada 3 Juli nanti.

"Anak-anak saya kasih waktu untuk istirahat dan berkumpul dengan keluarganya dulu setelah Piala Menpora 2021," ungkap Syamsuddin Batola kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (06/05/21).

"Sesuai dengan hasil komunikasi bersama jajaran manajemen klub, latihan akan dimulai beberapa hari setelah lebaran nanti," kata juru taktik berusia 53 tahun ini menambahkan.

Sekadar informasi, PSM Makassar saat ini berkekuatan 34 pemain keluaran dari Piala Menpora. Namun, angka tersebut akan berubah sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.