Liga Indonesia

Demi Timnas Indonesia, Adam Alis Siap Main di Posisi Manapun

Sabtu, 8 Mei 2021 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Naufal/PSSI
Adam Alis saat tampil bersama Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba melawan Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (07/03/21). Copyright: © Naufal/PSSI
Adam Alis saat tampil bersama Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba melawan Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (07/03/21).

INDOSPORT.COM - Pemain Bhayangkara Solo FC, Adam Alis mengaku dalam kondisi prima. Dia pun siap memberikan penampilan terbaik untuk Timnas Indonesia.

Adam Alis memang kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Adam termasuk dalam 38 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

TC yang sudah berlangsung selama sepekan ini untuk menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA). Pada laga internal game, Jumat (07/05/21) malam di Stadion Madya, Jakarta, Adam Alis bermain dengan apik selama dua babak.

Adam pun menilai kondisinya memang dalam kondisi yang prima. Dia juga menilai kondisi skuat Timnas Indonesia juga semakin solid.

“Kondisi saya pribadi cukup bagus meski belum maksimal 100 persen. Tim juga semakin solid dan kompak baik di dalam maupun luar lapangan,” kata Adam Alis.