Bursa Transfer

Munchen Jual Murah Lewandowski, Manchester City dan Chelsea Langsung Antre

Sabtu, 8 Mei 2021 03:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Manchester City dan Chelsea membidik Robert Lewandowski setelah Bayern Munchen siap menjualnya dengan banderol cukup murah di bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Manchester City dan Chelsea membidik Robert Lewandowski setelah Bayern Munchen siap menjualnya dengan banderol cukup murah di bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM – Manchester City dan Chelsea membidik Robert Lewandowski setelah Bayern Munchen siap menjualnya dengan banderol cukup murah di bursa transfer musim panas nanti.

Bersama Bayern Munchen, Robert Lewandowski menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik dunia. Sejauh ini, bintang Polandia itu sudah mencetak 289 gol untuk Die Roten, hanya dari 326 penampilan selama 7 musim. Musim lalu, ia menjadi salah satu kunci sukses Munchen memenangi 6 gelar sekaligus.

Meski demikian, masa depan sang penyerang kini justru dispekulasikan. Meski sempat mengaku ingin menghabiskkan kontrak hingga Juni 2023 dan pensiun bersama Munchen, Lewandowski kini mulai ragu dan ingin mencari opsi lain.

Di sisi lain, dengan usia Lewandowski yang sudah 33 tahun, Bayern Munchen tak keberatan melepasnya demi mencari pemain baru yang lebih muda. Dilansir ESPN, Die Roten siap menjualnya dengan banderol yang terbilang cukup murah untuk pemain sekualitas dirinya, yakni 60 juta euro (Rp1 triliun).

Situasi ini pun langsung menarik perhatian dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City. Seperti diketahui, The Blues dan The Citizens memang tengah mencari penyerang tengah baru di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester City bakal ditinggalkan Sergio Aguero yang kontraknya habis musim ini, sementara Chelsea berencana mendepak Tammy Abraham dan Olivier Giroud sedangkan Timo Werner menunjukkan performa mengewakan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%