Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Sevilla: Uji Mental Skuat Zidane

Sabtu, 8 Mei 2021 14:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Sevilla (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Sevilla (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Laga Real Madrid vs Sevilla di Estadio Alfredo di Stefano akan menjadi ujian bagi pasukan Zinedine Zidane setelah gagal di Liga Champions 2020/21.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, Real Madrid baru saja menelan pil pahit ketika harus merelakan tiket final Liga Champions 2020/21 untuk Chelsea.

El Real kalah 0-2 di kandang Chelsea pada leg kedua babak semifinal, dan tersingkir dengan agregat 1-3. Padahal banyak yang memprediksi skuat asuhan Zinedine Zidane ini tampil di laga puncak melawan Manchester City.

Walaupun masih merasakan sakit karena gagal lolod ke final Liga Champions, kini Los Galacticos kembali di hadapkan dengan laga penting jika mereka masih berniat mempertahankan gelar Liga Spanyol.

Real Madrid yang menduduki peringkat kedua akan menjamu peringkat 4 Sevilla pada pekan ke-35 La Liga 2020/21, Senin (10/5/2021).

Klasemen masih dipimpin oleh Atletico Madrid dengan 76 poin. Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki 74 poin, sedangkan Sevilla, yang kalah 0-1 dari Athletic Bilbao dalam laga terakhirnya, punya 70 poin di bawah mereka.

Yang menarik adalah, keempat tim teratas ini akan berhadapan satu sama lain untuk memperebutkan posisi puncak. Barcelona akan bentrok dengan Atletico Madrid di Camp Nou.

Oleh karena itu, Real Madrid harus memanfaatkan laga melawan Sevilla ini karena ada kans yang lebih besar untuk menggeser posisi puncak dari Atletico Madrid jika berhasil mendulang poin penuh dan Lionel Messi dkk mampu mengalahkan Luis Suares cs.

Pada pertemuan pertama musim ini, Vinicius Junior dkk berhasil menang dengan skor tipis 1-0 di kandang Sevilla. Catatan tersebut menambah rekor selalu menang dalam empat pertemuan terakhir Real Madrid dengan Sevilla.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Hitung-hitunganan peluang Juara LaLiga 2020-2021. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHitung-hitunganan peluang Juara LaLiga 2020-2021.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%