Liga Indonesia

Lengkapi Pemain Asing, Arema FC Tunggu Diskusi dengan Eduardo Almeida

Minggu, 9 Mei 2021 11:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC akan menunggu hasil diskusi dengan pelatih anyar Eduardo Almeida perihal upaya melengkapi dua pemain asing yang tersisa menjelang bergulirnya Liga 1 2021.

Diskusi bersama menjadi target jangka pendek yang akan digelar Arema FC bersama Eduardo Almeida, tepatnya ketika sudah menginjakkan kakinya di Indonesia untuk memulai tugas menangani Dendi Santoso dkk.

Manajemen menyebutkan bahwa hasil diskusi nanti akan menentukan perihal langkah selanjutnya, termasuk merekrut dua pemain asing yang tersisa di skuat Arema FC.

"Ada sejumlah opsi untuk itu. Apakah pelatih memang akan memenuhi lewat bank data pemain yang dia miliki," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Atau sebaliknya, pelatih menyerahkan segala rencana perihal komposisi tim secara penuh kepada manajemen. Yang pasti ketika bertemu nanti, kami sodorkan bahwa inilah komposisi pemain. Dia nanti akan menilai," sambung dia.

Arema FC memang tinggal sedikit lagi melengkapi komposisi skuat. Sejauh ini, Eduardo Almeida kini sudah memiliki 25 pemain lokal yang tergabung sejak berlaga di Piala Menpora 2021.