Liga Spanyol

Dear Barcelona dan Real Madrid, Mau Juara Liga Spanyol Gak Sih?

Senin, 10 Mei 2021 21:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona pada lanjutan pekan ke-30 LaLiga Spanyol 2020-2021. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona pada lanjutan pekan ke-30 LaLiga Spanyol 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Real Madrid gagal meraih hasil maksimal kala menjamu Sevilla di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-35 di Stadion Alfredo Di Stefano pada Senin (10/05/21) dinihari WIB.

Kedua tim bermain terbuka sejak awal pertandingan. Real Madrid sempat membuka skor pada menit ke-12 lewat sundulan Karim Benzema memanfaatkan umpan Alvaro Odriozola.

Sayang, gol itu dianulir wasit setelah melihat tayangan ulang Video Assistan Referee (VAR) karena Odriozola sudah terlebih dahulu terkena offiside.

Skor pun akhirnya masih 0-0. Kedua tim saling bermain terbuka, hingga akhirnya kebuntutan pecah menit ke-22. Sevilla yang mencetak gol lebih dahulu melalui upaya Fernando.

Berawal dari umpan silang Jesus Navas yang diteruskan Ivan Rakitic, bola diterima Fernando yang lepas dari kawalan Casemiro dan menendang bola ke gawang Madrid.

Skor 0-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, mereka tampil agresif. Hasilnya, mampu mencetak gol penyama kedudukan menit ke-67 melalui gol Marco Asensio. 

Sevilla kemudian berbalik unggul pada menit ke-78. Bek Real Madrid, Eder Militao melakukan handball di kotak penalti dan kemudian wasit menunjuk titik putih.

Ivan Rakitic yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor jadi 1-2. Beruntung Eden Hazard mencetak gol di menit penghujung babak kedua, yang mengubah skor jadi 2-2 dan menyelamatkan El Real dari kekalahan.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%