Liga Italia

Bos Juventus Naik Darah, Pirlo Dipecat Setelah Lawan Inter Milan?

Selasa, 11 Mei 2021 09:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo dikabarkan bakal segera dipecat setelah laga melawan Inter Milan menyusul meradangnya bos Juventus, Andrea Agnelli usai serentetan performa buruk Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo dikabarkan bakal segera dipecat setelah laga melawan Inter Milan menyusul meradangnya bos Juventus, Andrea Agnelli usai serentetan performa buruk

INDOSPORT.COMAndrea Pirlo dikabarkan bakal segera dipecat setelah laga melawan Inter Milan menyusul meradangnya bos Juventus, Andrea Agnelli usai serentetan performa buruk musim ini.

Juventus yang dikenal sebagai salah satu tim sepak bola terkuat di dunia nyatanya tampil minor pada musim ini, di mana mereka tak hanya gagal mengamankan gelar Serie A, Si Nyonya Tua juga terjungkal di posisi kelima.

Terbaru ialah Juventus dibantai oleh AC Milan dengan skor 0-3 di kandang sendiri, yang membuat mereka hanya memiliki 69 poin atau terpaut satu angka dari Napoli yang berada di peringkat keempat.

Serentetan hasil dan performa negatif yang ditorehkan oleh Bianconeri pun membuat Andrea Pirlo semakin santer dikabarkan akan segera dipecat dari kursi kepelatihan.

Pasalnya Pirlo dianggap tak mahir meramu taktik sehingga membuat Andrea Agnelli selaku bos Juventus dikabarkan naik darah dan berniat untuk segera mendepaknya.

Pemecatan Pirlo pun semakin digaungkan dengan sejumlah surat kabar Italia terus mengabarkan berita bahwa Agnelli tak akan mempertahankannya.