Liga Indonesia

Kembali Berlatih Usai Lebaran, Rans Cilegon FC Langsung Gelar Tes Fisik

Senin, 17 Mei 2021 16:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC tidak berlibur terlalu lama di momen hari raya Idul Fitri. Bahkan, pendatang baru Liga 2 2021 ini sudah mulai berlatih pada Senin (17/5/21).

Diutarakan pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, bahwa timnya sudah memulai berlatih pada sore ini. Seluruh pemain dikabarkan sudah datang.

"Kami sore ini sudah kembali berlatih. Seluruh pemain juga datang semua," ucap Bambang Nurdiansyah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Kembali menggelar latihan, seluruh pemain Rans Cilegon FC sudah dinanti serangkaian tes fisik untuk mengetahui sejauh mana tingkat kebugaran mereka pasca-libur Lebaran.

"Kami langsung siapkan tes fisik. Di mana tanggal 19 nanti dilakukan tes fisik," jelas pelatih yang kerap disapa Coach Banur ini.

"Selain kebugaran pemain, saya ingin melihat secara detail kondisi tim. Bila nanti ditemukan satu kekurangan dari tim, kami aan langsung fokus membenahinya," tegas Bambang Nurdiansyah.

Rans Cilegon FC memang menjelma menjadi tim paling dinanti di kancah Liga 2 2021. Terlebih setelah mereka bermetamorfosis dari identitas sebelumnya, Cilegon United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%