Liga Indonesia

Dapat Undangan Turnamen Pramusim, Begini Respons PSMS Medan

Selasa, 18 Mei 2021 20:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan saat melakoni sesi latihan di Lapangan Bunga, Jumat (30/04/21). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan saat melakoni sesi latihan di Lapangan Bunga, Jumat (30/04/21).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan mendapat undangan untuk mengikuti turnamen pramusim yang mana turnamen itu bakal diikuti sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2.

Turnamen tersebut diinisiasi oleh promotor olahraga, Nine Sport, di mana turnamen pramusim itu direncanakan bergulir pada 13-22 Juni mendatang. Menyikapi hal itu, manajemen PSMS langsung meresponnya.

"Secara lisan sudah kita terima undangannya dan kita sambut baik rencananya mereka menggelar turnamen yang nantinya akan diikuti 8 klub yakni 4 klub Liga 1 dan 4 klub Liga 2," ujar Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media, Selasa (18/5/21).

"Saat ini kita masih menunggu undangan resminya agar bisa kita teruskan ke Pembina Pak Edy Rahmayadi dan CEO PSMS Pak Kodrat Shah," sambung Julius.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa King itu mengatakan, turnamen ini rencananya akan dihelat di Pulau Jawa dan diikuti tim Liga 1 yakni Persija, Arema, Persib dan Persebaya serta tim Liga 2 yakni Rans Cilegon FC, Persis, PSMS dan Sriwijaya FC.

King juga berharap turnamen ini mendapatkan izin dari pihak kepolisian dan PSSI agar bisa digelar dan menjadi ajang pemanasan bagi klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Tentu ajang ini bagus dan bisa kita manfaatkan untuk pemanasan sebelum mengikuti kompetisi sesungguhnya yakni Liga 2, yang kemungkinan akan digelar dalam waktu dekat," imbuhnya.