Liga Indonesia

Meski Hengkang, Bomber Asal Argentina Tetap Jadi Pendukung Setia PSS

Kamis, 20 Mei 2021 20:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media officer PSS Sleman
Nicolas Velez akan tetap mendukung PSS Sleman dari kejauhan. Copyright: © Media officer PSS Sleman
Nicolas Velez akan tetap mendukung PSS Sleman dari kejauhan.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman baru saja ditinggal salah satu legiun asingnya, yakni bomber asal Argentina, Nicolas Velez, yang memilih mundur sebagai pasukan Super Elja.

Seperti diketahui, Nicolas Velez resmi mengundurkan diri dari skuat PSS Sleman. Meski merasa berat, ia tetap harus mengambil keputusan terbaik untuk hidupnya.

“Sebagai manusia dan juga pemain bola, kita sering kali dihadapkan pada tantangan yang berbeda. Di sanalah kita harus dapat mengambil keputusan terbaik,” demikian kata Velez.

Menyusul kepergiannya dari PSS Sleman, Nicolas Velez tidak lupa menyapa dan berpamitan kepada publik lewat akun Instagram-nya, Kamis (20/05/21).

Para rekan tim, staf, dan pelatih di PSS Sleman jelas tidak luput dari ucapan terima kasih yang diutarakan oleh sang pemain. Sementara itu, ia juga menyebut para suporter dan penggemar sebagai sosok yang luar biasa.

Ia lalu mengutarakan harapan terbaiknya untuk PSS Sleman dan berjanji akan menjadi pendukung setia meski sudah tidak lagi berseragam Super Elja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nico Velez (@nicovelez19)

“Saya tentu akan menjadi salah satu pendukung PSS meski dari kejauhan,” demikian ucapnya.

Nicolas Velez mengaku siap menghadapi tantangan baru dalam hidupnya. Ia sangat berterima kasih kepada PSS Sleman dan juga Indonesia.