Liga Indonesia

Bhayangkara Solo FC Jalani TC di Malang Tanpa 2 Pemain Andalan

Jumat, 21 Mei 2021 17:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara Solo FC sedang menjalani pemusatan latihan di Batu jelang Liga 1 2021. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Bhayangkara Solo FC sedang menjalani pemusatan latihan di Batu jelang Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC sedang menjalani pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021.

The Guardians sudah berada di Malang sejak Rabu (19/5/21) lalu dan akan berlatih selama dua pekan ke depan.

Direktur Teknik Bhayangkara, Simon McMenemy, mengatakan bahwa agenda TC di Batu, Malang, ini adalah bentuk persiapan tim menuju ke Liga 1 2021. Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia itu menjelaskan aspek taktik bukan tujuan utama saat TC kali ini.

"Lewat TC ini, kami ingin memastikan kesiapan pemain dalam hal fisik, mental, dan kekompakan. Karenanya, selain latihan di lapangan, tes fisik, dan sesi kelas di dalam ruangan, kami juga punya program team bonding untuk mempererat kebersamaan dalam tim,” jelas Simon.

Simon menyatakan siap membantu pelatih Bhayangkara, Paul Munster, agar mencapai tujuan musim ini. Bhayangkara Solo FC menargetkan meraih juara pada Liga 1 2021.

"Sebagai direktur teknik, saya ingin membantu coach Paul sebagai pelatih untuk bisa memenuhi segala hal yang dibutuhkan dalam membangun tim ini,

"Mulai dari menu latihan di lapangan, mendapatkan fasilitas yang mumpuni, hingga soal makanan yang tepat untuk para pemain dalam masa persiapan ini,” tutupnya.