Liga Indonesia

Rapatkan Barisan, Sriwijaya FC Godok Strategi untuk Promosi ke Liga 1

Sabtu, 22 Mei 2021 18:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Direksi PT SOM tengah membahas langkah-langkah bawa Sriwijaya FC ke Liga 1 lagi. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Direksi PT SOM tengah membahas langkah-langkah bawa Sriwijaya FC ke Liga 1 lagi.

INDOSPORT.COM - Direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC melangsungkan rapat di sekretariat klub di Kompleks PS Mall, Sabtu (22/5/21) sore.

Rapat ini dihadiri Dirut PT SOM, Hendri Zainuddin, Wadirut Hendra Gunawan, Direktur Marketing Hendriansyah, Direktur Teknik Indrayadi, Direktur Keuangan Lutfi Zein, dan Sekretaris Faisal Mursyid.

Usai rapat, Wadirut PT SOM Hendra Gunawan, mengaku agenda rapat kali ini adalah membahas cara untuk membawa Sriwijaya FC kembali lagi ke Liga 1. 

"Rapat ini sebenarnya rapat bulanan atau rutin, tapi memang beberapa hal dibahas. Tadi berjalan dengan penuh kekeluargaan, tujuannya tentu memperkuat Sriwijaya FC yang sebentar lagi akan turun di Liga 2,” ucap Hendra Gunawan.

Dalam rapat, jajaran direksi memberikan pandangan masing-masing, termasuk progres dan persiapan dari klub Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

“Di sini kami bertukar pikiran dan menyatukan tujuan bahwa Sriwijaya FC harus secepatnya kembali ke Liga 1,” tegas Hendra Gunawan lagi.

Manajemen menekankan, untuk dapat membawa Sriwijaya FC ke Liga 1, tak cukup pelatih dan pemain saja. Butuh kekompakan juga di dalam jajaran direksi PT SOM dan jajaran manajemen tim.

Manajemen dengan tim, pelatih, pemain, ofisial, dan suporter pun harus kompak dan bersatu. Kompetisi Liga 2 sangat berat dan persaingan bakal akan lebih ketat, tapi target yang diusung dapat tercapai jika seluruh elemen kompak.

“Jadi, kita jalin kebersamaan dalam direksi PT SOM, manajemen, tim, suporter, dan semua pihak. Tujuan kita semua sama, bagaimana supaya Sriwijaya FC kembali lagi ke Liga 1,” ucapnya.