Liga Indonesia

Pemanasan Lawan Klub-klub Liga 1, Sriwijaya FC Girang Bukan Kepalang

Selasa, 18 Mei 2021 21:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 2021, sebuah turnamen pemanasan rencananya akan bergulir pada 13-22 Juni mendatang. Hajatan ini bertajuk Warm up Tournament prakarsa Ninesport. 

Warm up Tournament bakal melibatkan empat tim dari Liga 1 dan empat tim dari Liga 2. Pesertanya antara lain Persija Jakarta, Arema FC, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya. 

"Dengan Persib saat ini dalam proses komunikasi. Kalau Liga 2, empat tim yang diundang adalah Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, dan PSMS Medan,” ucap Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Selasa (18/5/21).

Manajemen Sriwijaya FC menyambut baik turnamen ini. Dilihat dari waktu penyelenggaraan pun terbilang cocok dengan agenda tim yang mulai masuk tahapan uji coba atau pertandingan sebagai ajang pemanasan bagi pemain.

Sriwijaya FC memang butuh banyak pertandingan untuk mengukur kemampuan dan kelemahan yang perlu diperbaiki sebelum kompetisi sebenarnya bergulir.

“Dari informasi yang kami dapat, turnamen ini rencananya ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional,” cetus Hendri Zainuddin.

Tentunya turnamen ini akan menjadi hiburan juga buat pecinta sepak bola Indonesia, baik dari Liga 1 maupun Liga 2, sembari menunggu kompetisi yang sebenarnya bergulir nanti.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC sempat melayangkan surat tantangan kepada Rans Cilegon FC dan Dewa United. Tadinya, laga ini akan digelar di Palembang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%