Liga Indonesia

Presiden Klub Beri Isyarat Manajer Sriwijaya FC Bakal Tetap Diemban Fadli

Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Sriwijaya FC
Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin beri isyarat posisi manajer tim tetap dipegang Muhammad Fadli meski yang bersangkutan telah mengundurkan diri. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin beri isyarat posisi manajer tim tetap dipegang Muhammad Fadli meski yang bersangkutan telah mengundurkan diri.

INDOSPORT.COM – Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin beri isyarat posisi manajer tim tetap dipegang Muhammad Fadli meski yang bersangkutan telah mengundurkan diri.

Muhammad Fadli telah menyatakan mundur sebelumnya dari posisinya sebagai manajer klub Liga 2 Sriwijaya FC. Sang Wakil Walikota Pagaralam itu telah menyampaikan keputusannya itu pada manajemen dan awak media.

Ia mengatakan bahwa keputusan itu ia ambil karena sang istri yang tengah hamil. Sementara jarak Pagaralam dan Palembang, memang terbilang jauh.

Belum lagi ia berstatus Wakil Walikota Pagaralam, membuat ia khawatir tidak bisa total untuk tim Laskar Wong Kito.

Terkait hal itu, Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menegaskan, jika manajemen belum menerima surat pengunduran diri sang manajer. HZ menegaskan jika Manajer Sriwijaya FC saat ini masih Muhammad Fadli.

“Kita belum terima surat pengunduran diri manajer, jadi manajer kita masih Muhammad Fadli. Kalau masalah keluarga saya rasa itu bisa dibantu asisten manajer,” ucapnya.

Manajemen tentunya paham betul akan kondisi dan kesibukan dari manajer. Tentunya, nanti akan ada Asisten Manajer yang benar-benar siap membantu dari tugas dari sang manajer.

“Pak Fadli luar biasa. Dia sudah membantu Sriwijaya FC sampai 80 persen. Kita tetap menghormati beliau dan membutuhkan beliau. Mudah-mudahan sudah Idulfitri pak Fadli bisa kembali ke Sriwijaya FC,” tegas Hendri Zainuddin.

Seperti diketahui bersama, Fadli telah bekerja dan telah memberikan kontribusi yang besar dalam membantu skuad yang ada saat ini, tak hanya pikiran dan tenaga. Sang Manajer SFC juga telah memberikan suntikan materi pada manajemen, sehingga perekrutan bisa berjalan sampai 80 persen.

“Mudah-mudahan saja pak Fadli bisa kembali setelah lebaran Idulfitri,” ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%