Liga Indonesia

Urusan Jersey Beres, Sriwijaya FC Masih Ketar-ketir Soal Sponsor Liga 2

Senin, 10 Mei 2021 17:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC baru-baru ini meneken kontrak kerja sama dengan Tweve Apparel untuk mengarungi Liga 2 2021. Mereka diketahui masih mempertahankan warna kebesaran  merah marun dan putih.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, mengaku desain jersey timnya sudah selesai. Tweve Apparel punya beberapa opsi yang diajukan ke manajemen Laskar Wong Kito.

“Nantinya, pimpinan manajemen akan melihat mana desain yang cocok. Selanjutnya proses produksi. Beberapa item akan diproduksi sesuai kesepakatan,” ucap Faisal Mursyid.

"Selain jersey pertandingan, warna merah marun dan putih, tim juga akan mendapatkan seragam away. Nanti akan dicetak sekitar 2.000 buah,” cetus Faisal lagi.

Jersey ini nantinya akan dipasarkan secara luas buat pecinta Sriwijaya FC. Sekarang, manajemen tengah melakukan lobi-lobi dengan sekitar 10-12 sponsor, tapi semua masih dalam proses penjajakan.

Komunikasi masih terus dilakukan dengan sponsor. Beberapa di antaranya sudah mengirim sinyal positif, tapi memang belum bisa dieksekusi karena kick-off dari Liga 2 musim ini juga belum dirilis.

Baik manajemen, calon sponsor Sriwijaya FC juga butuh kepastian terkait jadwal kick-off untuk dapat merampungkan negosiasi dengan Laskar Wong Kito.

Selama belum ada kejelasan, tentu komunikasi belum ditindaklanjuti. Sehingga, pihak sangat berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera memastikan waktu kick-off.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%