Liga Indonesia

Masih Bujangan, Kiper Sriwijaya FC Pilih Tinggal di Kos Selama Libur

Jumat, 7 Mei 2021 20:21 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Kiper baru Sriwijaya FC, Hendra Molle. Copyright: © Instagram
Kiper baru Sriwijaya FC, Hendra Molle.

INDOSPORT.COM - Meski libur yang diberikan manajemen Sriwijaya FC kepada pemain terhitung cukup lama, sampai dua pekan. Ternyata tak lantas membuat penjaga gawang Laskar Wong Kito, Hendra Molle, memilih pulang kampung.

Padahal, semua rekan-rekannya meski tidak merayakan Idulfitri pun, memanfaatkan diri untuk pulang ke kampung halaman mengingat libur yang diberikan sangat panjang dari 5-17 Mei.

Tentunya keputusan ini, ia ambil setelah mempertimbangkannya dengan matang. Menurut, Hendra Molle, dia saat ini masih bujangan, tidak ada istri atau anak yang menunggu.

“Kalau ada istri atau anak pasti pulang kampunglah,” katanya.

Selain itu, jarak Palembang dengan Maluku, yang menjadi kampung halamannya cukup jauh. Apalagi, saat ini harga tiket meroket, sampai Rp1,8 juta.

Itu artinya, untuk pulang pergi harus mengantungi biaya tiket pesawat saja Rp3,6 juta, belum biaya yang lain. Oleh karena itulah, ia memilih untuk bertahan di Palembang dan mencari tempat kos.

“Sekarang sudah dapat, berada tak jauh dari Hotel The Zuri,” ucapnya.

Selama rekan-rekannya libur, ia akan menetap di tempat barunya. Ia akan menghabiskan waktu libur dengan bersantai dan sudah pasti tetap memanfaatkan waktu libur untuk menjalani latihan.

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, telah berpesan kepada pemain, untuk tetap menjalankan program latihan yang diberikan. Ia tentu akan melakukan instruksi pelatihnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%