Sara Carbonero Beri Selamat Ulang Tahun ke Iker Casillas, Masih Cinta?

Sabtu, 22 Mei 2021 17:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sara Carbonero tetap menunjukkan kasih sayang kepada Iker Casillas, meski keduanya telah mengumumkan perceraian pada Maret lalu. 

Sara Carbonero merupakan satu dari sekian banyak orang yang turut menyemarakkan pertambahan usia Iker Casillas pada 20 Mei 2021. 

Wanita yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga itu menggunakan media sosial Instagram untuk menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Iker Casillas yang baru saja menginjak usia 40 tahun.

Dalam Instagram Story-nya, Sara Carbonero memposting potret Iker Casillas dengan menyematkan tembang 'Happy Birthday' yang dipopulerkan Lenny Kravitz. 

© Instagram SaraCarbonero
Sara Carbonero Beri Selamat Ulang Tahun ke Iker Casillas Copyright: Instagram SaraCarboneroSara Carbonero Beri Selamat Ulang Tahun ke Iker Casillas

"Selamat kembali menatap matahari. Semoga pemandangan dari lantai empat itu indah. Kamu pantas mendapatkannya," tulis Sara Carbonero. 

Iker Casillas dan Sara Carbonero diketahui menjalin hubungan kasih sejak 2009 dan menikah pada 2016, tiga bulan sebelum anak mereka lahir.