Liga Indonesia

Persija Jakarta Resmi Lepas 2 Pemain Bintangnya ke Persis Solo

Minggu, 23 Mei 2021 03:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© persija.id
Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmi melepas dua pemainnya, Sandi Sute dan Heri Susanto ke klub Liga 2, Persis Solo, untuk musim depan. Copyright: © persija.id
Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmi melepas dua pemainnya, Sandi Sute dan Heri Susanto ke klub Liga 2, Persis Solo, untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmi melepas dua pemainnya, Sandi Sute dan Heri Susanto. Keduanya dilepas ke Persis Solo untuk musim depan.

Kepastian dilepasnya Sandi Sute dan Heri Susanto diutarakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca. Tak lupa Prapanca mengucapkan terimakasih kepada keduanya atas dedikasinya terhadap Persija Jakarta.

"Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Sandi Sute dan Heri Susanto selama membela Persija," ucap Prapanca.

Prapanca pun turut mendoakan baik Sandi Sute dan Heri Susanto. Keduanya diharapkan bisa maksimal bermain di klub barunya.

"Saya berharap mereka bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” tambah Prapanca.

Dengan hadirnya Sandi Sute dan Heri Susanto, Persis Solo menjadi tim yang aktif dalam bursa transfer. Setidaknya Persis Solo di bawah manajemen baru Kaesang Pangarep mendatangkan bintang-bintang sepak bola Indonesia.

Sebut saja Alberto Goncalves, Marinus Wanewar, Miftahul Hamdi, dan masih banyak lainnya