Liga Indonesia

Presiden Sriwijaya FC Bertemu Ustadz Yusuf Mansur, Ada Apa?

Senin, 24 Mei 2021 19:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Official Sriwijaya FC
Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin bertemu dengan Dai kondang yang juga merupakan pengusaha, ustadz Yusuf Mansur di Palembang, Senin (24/05/21). Copyright: © Official Sriwijaya FC
Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin bertemu dengan Dai kondang yang juga merupakan pengusaha, ustadz Yusuf Mansur di Palembang, Senin (24/05/21).

INDOSPORT.COM - Menjelang kick-off Liga 2 2021, Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, bertemu dengan dai kondang yang juga merupakan pengusaha, Yusuf Mansur di Palembang, Senin (24/5/21).

Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin dengan sedikit nada candaan mengajak Ustadz Mansur bergabung di Laskar Wong Kito dan tentunya mendoakan keberhasilan Sriwijaya FC.

“Mohon doanya, supaya Sriwijaya FC lancar dan ustadz ada minat gabung,” kata HZ dengan sedikit nada candaan.

"Ini saya ketemu Presiden hari ini. Siap gabung. Siap inves ya," jawab Ustadz Yusuf Mansur, yang juga dengan sedikit nada bercanda.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Yusuf Mansur mendoakan supaya target dari Sriwijaya FC bisa tercapai. Mereka bisa tetap stabil dan eksis di kancah sepak bola Indonesia.

Sriwijaya FC punya target yang jelas, kembali lagi ke Liga 1. Dalam kesempatan ini, ia mendoakan supaya musim ini, tim asuhan Nilmaizar bisa kembali lagi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.