Liga Indonesia

Pulih dari Cedera, Septian David Langsung Ikuti Latihan PSIS

Senin, 24 Mei 2021 14:45 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIS
Septian David saat bergabung dalam sesi latihan PSIS pada Senin pagi. Copyright: © Media PSIS
Septian David saat bergabung dalam sesi latihan PSIS pada Senin pagi.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana, sudah nampak batang hidungnya dalam sesi latihan di Stadion Citarum, Senin (24/5/21) pagi.

Sebelum hadir di sesi latihan, Septian David memang telah melakukan komunikasi dengan manajemen klub untuk izin beberapa hari karena ia menyelesaikan program penyembuhan cedera di Yogyakarta bersama mantan fisioterapis PSIS, Sigit Pramoedya.

Setelah program penyembuhan cedera selesai, Septian David langsung bertolak ke Semarang dan mengikuti latihan pada Senin pagi di Stadion Citarum.

"Kemarin sudah izin ke manajemen untuk menyelesaikan program penyembuhan cedera dengan Mas Sigit di Jogja. Ini Alhamdulillah udah selesai dan langsung bergabung dalam sesi latihan," tutur Septian David usai mengikuti latihan.

Mantan pemain Mitra Kukar ini ini juga cukup antusias melaksanakan latihan dengan rekan-rekannya setelah libur Bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri. Apalagi Septian David sangat rindu untuk kembali bertanding setelah di Piala Menpora 2021 kemarin belum bisa bermain.

"Tentu cukup senang bisa kembali latihan dengan tim. Semoga kami semua bisa mempersiapkan diri dengan maksimal untuk kompetisi Liga 1 nanti," lanjut Septian David.