Liga Indonesia

Segera Ditentukan, Arema FC Apresiasi Semua Pihak Pendukung Izin Kompetisi

Selasa, 25 Mei 2021 01:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

INDOSPORT.COM - Arema FC memberi apresiasi bagi semua pihak yang telah mendukung perihal terbitnya izin kompetisi, setelah mendapatkan kabar bahwa keputusan akan ditentukan segera pada pekan ini.

Bagi tim Singo Edan, kabar ini jelas sangat melegakan. Terlebih, gelaran kompetisi Liga 1 adalah puncak dari keinginan semua klub maupun stakeholder sepak bola di tanah air.

"Kami sangat mengapresiasi langkah Menpora, Mabes Polri, BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), Satgas Covid dan PSSI yang terus bergerak, serius dan fokus membahas perihal izin penyelenggaraan kompetisi 2021," ujar Media Officer Tim, Sudarmaji dalam rilis, Senin (24/05/21).

Dalam informasi terbaru, penerbitan izin kompetisi memang akan ditentukan pekan ini. Paling lambat, lampu hijau itu bakal terbit pada Kamis (27/05/21) mendatang.

"Kami (di) klub, siap menjalankan arahan dan apa pun pembahasan terkait hal tersebut, utamanya dalam menyiapkan dan menjalankan regulasi protokol kesehatan yang menjadi fokus pada pihak terkait penyelenggaraan kompetisi," sambung dia.