Kisruh Alfath Fathier - Ratu Rizky Nabila Tak Kunjung Kelar, Nikita Mirzani Ikut Turun Tangan

Rabu, 26 Mei 2021 22:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Nikita Mirzani
Nikita Mirzani, selebritis Indonesia Copyright: © Instagram/Nikita Mirzani
Nikita Mirzani, selebritis Indonesia
Dukungan dari Nikita Mirzani

Mengetahui perjuangan Ratu Rizky Nabila yang selama ini mencoba tegar dan ikhlas kala menghadapi semua masalah rumah tangganya yang berat sendirian, Nikita Mirzani pun terketuk hatinya dan menyodorkan bantuan.

“Kamu kemarin dibantu tes DNA sama bunda Maia, sekarang kamu aku bantu sampai selesai untuk masalah kasus hukum. Kamu mau penjarain? Aku yang maju. Buat kamu karena women supporting women.

“Aku pernah merasakan apa yang kamu rasakan sebelumnya, sampai aku pernah dipenjarain walaupun dua hari, tapi buat aku itu satu tamparan yang ‘Nih orang gak bisa didiemin’,” kata Nikita Mirzani, melalui kanal YouTube Langit Entertainment.

Sontak Ratu Rizky Nabila pun langsung mengiyakannya dan menangis karena merasa terharu dengan bantuan yang ditawarkan oleh Nikita Mirzani.

“Kapan kamu mau mulai ngelaporin? Aku anterin, aku yang urus semua. Insha Alla kalua kamunya bener, pasti bisa berjalan dengan lancar. Kamu mau penjarain satu orang atau dua? Dua-duanya aja kali ya.

“Berarti nanti aku minta nomer telepon kamu, nanti aku urus semua sama lawyer (pengacara) aku, nanti kamu tinggal kasih surat kuasa, kita mulai laporin minggu depan,” tambah Nikita Mirzani.

Sekadar informasi, Alfath Fathier melalui kanal YouTube milik Dera Siagian telah mengakui bahwa Jewanio Rizky Abbaz merupakan anak kandungnya, namun ia merasa ragu karena mendengar kabar kurang sedap terkait Ratu Rizky Nabila.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%