Bola Internasional

Takluk dari Afghanistan, Shin Tae-yong Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia

Rabu, 26 Mei 2021 15:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Muhammad Irvan/PSSI
Laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Afghanistan di Iranian Club Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Selasa (25/05/21). Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Afghanistan di Iranian Club Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Selasa (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berbicara mengenai kelemahan Timnas Indonesia pasca takluk dari Afghanistan. Pelatih asal Korea Selatan ini menyoroti lini belakang yang dinilai memiliki kesalahan.

Timnas Indonesia memang harus mengakui keunggulan Afganistan dalam laga uji coba perdana. Dalam laga yang berlangsung di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/05/21) malam. Timnas Indonesia takluk dengan skor 2-3.

Menanggapi kekalahan ini, Shin Tae-yong selaku pelatih langsung melakukan evaluasi. Dimana ia melihat kekurangan ada di sektor lini belakang.

“Bicara mengenai itu, pertama untuk stopper, banyak kekurangan disana, tetapi dengan adanya pemain seperti sekarang, kita harus perbaiki satu demi satu. Kemudian passing dalam pertandingan," ucap Shin Tae-yong.