Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Sambut Baik Niat Rizky Billar-Putra Siregar Majukan PSMS

Kamis, 27 Mei 2021 21:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sumut
Gubernur Sumut sekaligus Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, saat menerima audensi Rizky Billar dan Putra Siregar di rumah dinas Gubernur Sumut, Kamis (27/5/21) siang. Copyright: © Media Sumut
Gubernur Sumut sekaligus Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, saat menerima audensi Rizky Billar dan Putra Siregar di rumah dinas Gubernur Sumut, Kamis (27/5/21) siang.

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, menyambut baik niat aktor Rizky Billar dan influencer sekaligus pengusaha terkenal Putra Siregar untuk memajukan PSMS Medan.

Hal tersebut terungkap sewaktu Gubernur menerima audiensi kedua publik figur tersebut di Rumah Dinas Gubernur di Medan, Kamis (27/5/21) tadi siang.

“Saya bangga, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju daerah kita,” ujar Edy Rahmayadi didampingi Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Edy membuka kesempatan seluas-luasnya kepada Rizky Billar dan Putra Siregar untuk berinovasi dalam memajukan PSMS Medan. Sekecil apa pun bantuan yang diberikan merupakan hal positif. 

“Silakan apa pun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar-benar cinta kepada PSMS,” kata mantan Ketua Umum PSSI yang kini juga menjabat sebagai Pembina PSMS itu.

Sementara aktor Rizky Billar mengatakan, sebagai asli putra daerah, dirinya merasa memajukan Sumut atau Kota Medan adalah kewajibannya. Salah satunya adalah memajukan PSMS.

Apalagi Rizky merupakan salah satu Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan. Bahkan Rizky dengan fasihnya menyanyikan yel-yel SMeCK di hadapan Gubernur.

“Sebagai putra daerah kita ingin PSMS Medan maju, lebih maju dari perkembangan sekarang,” kata Rizky Billar usai bertemu dengan Edy Rahmayadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%