Liga Indonesia

Musim Debut di Persib, Bek Timnas U-19 Tak Sabar Nantikan Kick-Off Liga 1 2021

Kamis, 27 Mei 2021 19:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, tak sabar menantikan bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 karena musim ini menjadi debutnya berkiprah di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Selain itu, motivasi pemain berposisi sebagai bek ini berlipat ganda menatap musim 2021 lantaran Persib merupakan tim besar yang eksis di Indonesia. Hal itu juga membuat dirinya senang dan merasa bangga.

Sebagai informasi, kick-off Liga 1 dan Liga 2 2021 hampir pasti digelar sesuai rencana PSSI, yakni awal Juli mendatang. Polri telah memberikan lampu hijau untuk mengeluarkan izin keramaian usai Piala Menpora 2021 berjalan sukses, izin rencananya akan dikeluarkan pada pekan ini.

"Senang saya jadi musim pertama saya apalagi bermain di klub sebesar Persib Bandung. Ya senang pasti intinya," kata Bayu Mohamad Fiqri, Kamis (27/5/21).

Bayu menyadari, untuk bisa menembus skuat inti di Persib bukan hal yang mudah. Pasalnya, skuat Maung Bandung dihuni pemain senior berkualitas dan memiliki banyak pengalaman di sepak bola Indonesia, salah satunya Supardi Nasir.

Sehingga, Bayu akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, baik dalam sesi latihan maupun pertandingan. Dia akan mendukung siapa pun pemain yang mendapat kesempatan bermain dari pelatih, karena semuanya memiliki tujuan serupa, yakni berkontribusi dan mendatangkan prestasi.

"Ya saya secara sportif, gak saling menjatuhkan, saling mendukung, yang penting bekerja keras saja, main gak main itu keputusan pelatih," tegas Bayu.