Bursa Transfer

Ditinggal Inzaghi, Lazio Langsung Incar Eks Pelatih AC Milan

Jumat, 28 Mei 2021 09:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© foxsportsasia.com
Sinisa Mihajlovic. Foto: foxsportsasia.com Copyright: © foxsportsasia.com
Sinisa Mihajlovic. Foto: foxsportsasia.com

INDOSPORT.COM - Lazio kini sedang mengincar mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic setelah baru saja ditinggal Simone Inzaghi ke Inter Milan.

Perburuan pelatih di Serie A Italia semakin memanas. Kini Sinisa Mihajlovic menjadi kandidat kuat untuk merapat ke Lazio. Selain Mihajlovic, Walter Mazzarri juga masuk dalam daftar pelatih incaran dari klub berjuluk Biancocelesti tersebut.

Dua nama itu muncul setelah Lazio gagal mendatangkan Simone Inzaghi. Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano membeberkan bahwa Inzaghi sudah sepakat untuk menukangi Inter Milan.

Setelah itu Lazio harus segera pindah haluan untuk mencari kandidat pelatih lainnya. Menurut Sky Sport Italia, Presiden Claudio Lotito sudah menghubungi Mazzarri, yang berstatus free agent setelah kariernya di Torino berakhir musim lalu.

Meski demikian, Sinisa Mihajlovic jadi kandidat yang lebih disukai untuk jadi pelatih baru Lazio. Meski demikian, Mihajlovic kini masih terikat kontrak dengan Bologna.

Namun, Lazio tetap punya peluang. Pasalnya mantan pelatih AC Milan itu sedang bersitegang dengan pihak klub Bologna dan para fans. Konflik itu bisa jadi celah Lazio untuk mendapatkan tanda tangan Sinisa Mihajlovic.