Liga Indonesia

Tiba di Dubai, Begini Tekad Kiper Anyar Timnas Indonesia

Jumat, 28 Mei 2021 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Penjaga gawang, Muhammad Riyandi dilaporkan sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Penjaga gawang, Muhammad Riyandi dilaporkan sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Muhammad Riyandi dilaporkan sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia. Dia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik saat latihan dan pertandingan.

Riyandi tiba, Kamis (27/5/21) pagi dan bergabung saat tim untuk menikmati sarapan. Kiper Barito Putera itu menyusul dua nama sebelumnya yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, yakni Arif Satria dan Didik Wahyu.

"Saya datang jam 07.00 pagi tadi (kemarin-red) di Dubai. Istirahat, lalu mulai ikut bergabung dengan teman-teman saat sarapan, sesudah mereka latihan pagi," tutur Riyandi.

"Saya senang bisa bertemu kawan-kawan lama dan yang lainnya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” sambungnya.