Liga Indonesia

Tiga Pemain Baru Deal Gabung ke PSMS Medan

Jumat, 28 Mei 2021 20:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS
Pemain anyar PSMS Medan, Wiganda Pradika (tengah), saat mengikuti latihan perdananya bersama PSMS, Jumat (28/05/21) sore. Copyright: © Media Officer PSMS
Pemain anyar PSMS Medan, Wiganda Pradika (tengah), saat mengikuti latihan perdananya bersama PSMS, Jumat (28/05/21) sore.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain baru buruan PSMS Medan telah sepakat bergabung dalam skuat asuhan Ansyari Lubis untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Bahkan dua di antaranya yakni bek kanan, Wiganda Pradika dan penjaga gawang Sendri Johansyah telah menandatangani kontrak dengan klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Bahkan keduanya juga telah terlihat mengikuti agenda latihan sore bersama PSMS di markas latihan mereka, Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Jumat (28/5/21) petang.

Hal itu pun dibenarkan manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Selain kedua pemain di atas, masih ada satu nama lainnya yang telah menyepakati bentuk kerja sama dan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

"Hari ini ada dua pemain yang telah bergabung yakni Wiganda dan Sendri. Kemungkinan, Senin (31/05/21) nanti ada satu pemain lagi," ujar Mulyadi kepada awak media usai latihan.

"Artinya hingga sampai hari ini sudah tiga orang yang deal dari rencana 6 pemain yang kita ditargetkan," tambah Mulyadi.