Liga Indonesia

Di Kongres Tahunan PSSI, Iwan Bule Klaim Izin Liga 1 2021 Sudah Keluar

Sabtu, 29 Mei 2021 16:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat memberikan kata sambutan pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat memberikan kata sambutan pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan bahwa izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sudah keluar. Kini tinggal diumumkan secara resmi oleh pihak kepolisian.

Izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 memang seharusnya keluar pada Kamis (27/5/21) kemarin, namun hingga saat ini ternyata belum juga diumumkan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kembali menegaskan izin sudah keluar. Hal itu ia utarakan saat memberikan kata sambutan Kongres Tahunan PSSI, Sabtu (29/5/21).

"Kami sudah ditanya perihal Liga 1. Kok izin sudah keluar? Tinggal nanti diumumkan oleh pihak Polri saja, tapi saat ini Pak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo masih berada di Papua," cetus Mochamad Iriawan.

Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, menambahkan, keluarnya izin kali ini tak lepas dari suksesnya hajatan Piala Menpora. Meski di masa pandemi, turnamen pramusim itu berjalan sukses tanpa adanya pelanggaran protokol kesehatan.

"Saya apresiasi suporter klub karena mereka bisa tertib menjaga diri di ajang Piala Menpora. Jujur, Piala Menpora merupakan ujian kita dan kita bisa berhasil melewati," tambah Iriawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%