Liga Indonesia

Rilis Jersey Polos, Arema FC Tepis Anggapan Sulit Menjaring Sponsor

Sabtu, 29 Mei 2021 15:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema
Arema fc memperkenalkan jersey away pada musim 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Arema fc memperkenalkan jersey away pada musim 2021

INDOSPORT.COM - Arema FC menepis anggapan bahwa klub sudah demikian sulit menjaring minat sponsor. Mereka baru saja merilis jersey baru dengan model polos pada Selasa (25/5/21).

Padahal, biasanya Arema FC selalu konsisten merilis jersey baru lengkap dengan susunan sponsor. Kebijakan ini pun menjadi tradisi baru bagi tim kebanggaan Aremania tersebut.

Polosnya jersey tim Singo Edan tentu menimbulkan secuil tanda tanya bagi para fans mereka. Apakah hal ini mengindikasikan bahwa Arema FC sudah sepi peminat dari pandangan sponsor menjelang kick-off Liga 1 2021?

"(Kenapa dirilis polos) karena kaitannya dengan sponsor tahun depan. Jersey away musim ini digunakan saat kompetisi Liga 1 nanti," cetus Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pada musim lalu, Arema FC dengan gamblang merilis jersey baru dengan susunan sponsor di bagian depan. Dimulai dengan jersey third (ketiga), Mereka lalu mengenalkan dua seragam tempur berikutnya untuk laga home dan away secara bersamaan.