Liga Indonesia

Gagal Gandeng Atta Halilintar, Sriwijaya FC Bidik Ustadz Yusuf Mansyur?

Minggu, 30 Mei 2021 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport
Perwakilan Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin hadir pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Perwakilan Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin hadir pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/05/21).

INDOSPORT.COM - Jalinan kerja sama antara Sriwijaya FC dengan youtuber ternama Atta Halilintar sepertinya urung terjadi. Hal tersebut karena Atta meminta satu hal yang sulit dikabulkan.

Atta Halilintar dengan Sriwijaya FC memang belakangan dikabarkan tengah menjalin komunikasi serius. Youtuber yang terkenal lewat jargon Ashiapp ini ingin membeli klub.

Namun, seiring waktu berjalan kesepakatan itu urung terjadi, seperti diutarakan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dikarenakan Atta meminta saham mayoritas klubnya.

“Soal diskusi dengan Atta sudah mengerucut, tapi mengerucutnya agak berat karena dia meminta saham dominan. Sriwijaya FC berniat kasih sekitar 30 persen saja,” ungkap Hendri Zainuddin kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (29/5/21).

“Tetapi Atta Halilintar minta angka 30 persen itu berapa. Nah itu kami yang belum bisa menentukan berapa angka 30 persen itu duitnya berapa,” sambung dia.