Bursa Transfer

Hakimi Mendekat ke PSG, Inter Berharap Restu dari Real Madrid

Minggu, 30 Mei 2021 09:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Hakimi Mendekat ke PSG, Inter Berharap Restu dari Real Madrid Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Hakimi Mendekat ke PSG, Inter Berharap Restu dari Real Madrid

INDOSPORT.COM - Achraf Hakimi akan menjadi korban pertama dari Inter Milan untuk dijual di bursa transfer musim panas 2021.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Inter Milan saat ini memang tengah mengalami krisis finansial karena imbas pandemi Covid-19, meski baru saja menjadi juara Serie A Liga Italia 2020/2021.

Steven Zhang selaku presiden Nerrazzuri belum lama ini telah mengumumkan adanya pemangkasan gaji para pemainnya sebesar 15-20 persen.

Inter Milan juga masih berencana melakukan penjualan untuk mendapatkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun), dan kabarnya hingga berefek ke dana belanja pemain musim depan, yang menjadi alasan Antonio Conte memilih hengkang.

Inter dan Conte sudah tak dalam satu visi dan misi yang sama meski kontranya masih tersisa satu musim lagi. Pasalnya, pelatih berusia 51 tahun itu menentang rencana klub yang berniat untuk menjual sejumlah pemain bintangnya yang ditaksir bisa mencapai 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

Bek Achraf Hakimi akan menjadi korban pertama dalam rencana penjualan pemain bintang ini. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, mantan pemain Real Madrid itu tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.