Liga Italia

Inter Milan Jatuh Miskin, Beppe Marotta Didesak Kembali ke Juventus

Minggu, 30 Mei 2021 17:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Inter Milan
Inter Milan Jatuh Miskin, Beppe Marotta Didesak Kembali ke Juventus Copyright: © Inter Milan
Inter Milan Jatuh Miskin, Beppe Marotta Didesak Kembali ke Juventus

INDOSPORT.COM - Beppe Marotta didesak meninggalkan Inter Milan karena kondisi finansial yang kian terpuruk dan disarankan kembali ke manajemen Juventus. 

Inter Milan diketahui sedang dalam krisis keuangan. Hadiah yang mereka dapatkan dari juara Serie A Italia 2020-2021 sangat kurang untuk menutup utang klub. 

Imbasnya, Nerazzurri harus merelakan kepergian pelatih yang mengantar Romelu dkk merebut scudetto, Antonio Conte. 

Bukan cuma itu, Inter Milan juga harus mengumpulkan dana dengan menjual para pemainnya di bursa transfer musim panas nanti demi mendapatkan uang sebesar 80 juta euro (sekitar Rp14 triliun).

Keadaan Inter Milan yang berada di jurang kemiskian ternyata turut disoroti legenda Manchester United sekaligus Juventus, Patrice Evra. 

Melalui video yang diunggah di media sosial, Patrice Evra tampak mengasihani nasib Bepe Marotta yang dibuat pusing tujuh keliling memikirkan nasib Nerazzurri. 

Patrice Evra lantas mendesak agar Marotta kembali ke Juventus, karena Inter Milan sudah bangkrut, tak ada uang yang tersisa. 

"Seperti yang saya sudah katakan di video sebelumnya, Bepe Marotta harus kembali. Saya akan menghubungi Anda!" ujar Evra dalam video tersebut. 

"Kembalilah ke rumah, pulanglah! Tidak ada lagi uang di sana. Lihat, setelah satu scudetto, semua orang pergi. Mereka bukan Juventus, mereka tidak memiliki konsistensi," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%