Liga Indonesia

Resmi, Eks Pemain Persija dan PSIS Semarang Gabung Muba Babel United

Senin, 31 Mei 2021 18:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media MBU
Gosner Komboy, Yan Pieter, Manajer MBU, Soni Setiawan, Ade Ivan. Copyright: © Media MBU
Gosner Komboy, Yan Pieter, Manajer MBU, Soni Setiawan, Ade Ivan.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Liga 2 2021 yang rencananya pada pertengahan Juli nanti, manajemen Muba Babel United terus merampungkan skuatnya.

Tak tanggung-tanggung, empat pemain langsung sukses diboyong ke Sekayu. Nama pertama berlabel jebolan Liga 1, yakni Soni Setiawan, yang musim lalu menjadi bagian PSIS Semarang. Pemain serbabisa ini dihadirkan guna memperkuat lini pertahanan Muba Babel United.

Nama kedua adalah Yan Pieter Nasadit yang juga pernah memperkuat tim Liga 1, Persija Jakarta. Bersama Yogi Rahadian, gelandang serang asal Papua ini tercatat menjadi anggota Macan Kemayoran periode 2018-2019 sebelum hengkang ke Kalteng Putra dan musim lalu membela Persis Solo.

"Keduanya merupakan rekomendasi pelatih Jafri Sastra dan diharapkan menambah kedalaman tim. Kami berharap mereka bisa cepat beradaptasi serta bermain maksimal untuk MBU nantinya," jelas Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, saat dihubungi, Minggu (30/5/21).

Selain dua nama itu, Muba Babel United juga kedatangan dua pemain lain, yakni Ade Ivan serta Gosner Papua Paskhalino Komboy. Keduanya pemain yang beroperasi di lini depan dan diplot menambah daya gedor bersama Apriansyah dan Titus Bonai.

"Sesuai dengan permintaan pelatih yang memang membutuhkan pemain di sektor bek kiri, gelandang serang, winger dan striker, kami merekrut Ade Ivan plus Gosner Komboy," terang Achmad Haris.