Liga Indonesia

Bos Persik Kediri Sambangi Kediaman CEO Barito Putera, Ada Apa?

Selasa, 1 Juni 2021 10:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafakih, menyambangi kediaman CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jakarta, Minggu (30/05/21) sore.

Konon, pertemuan ini ialah ajang silaturahmi, mengingat Abdul Hakim Bafakih dan Hasnur adalah politisi, bahkan sama-sama berguru pada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Abdul Hakim dan Hasnur juga membahas soal Liga 1 yang akan segera bergulir, dan rencananya akan terpusat di Pulau Jawa, namun tentunya digelar tanpa penonton.

Maka dari itu, Barito Putera dan Persik Kediri berharap bisa tampil maksimal di lapangan hijau, namun tetap menjaga tali silaturahmi dan persahabatan di luar area pertandingan.

"Saya harap pertemuan ini dapat membawa manfaat kepada kedua klub, dan hubungan persahabatan kedua klub ini dapat terjaga dengan baik di masa mendatang," ungkap CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Demikian pula dengan pihak Persik Kediri, Abdul Hakim Bafakih juga mengaku terkesan dengan sambutan hangat dari Barito Putera.

Kedua sosok politisi itu pun saling berbagi pengalaman di dunia sepak bola, mengingat Persik Kediri merupakan tim promosi dari ajang Liga 2 2019 lalu. Di sisi lain, Barito Putera adalah klub yang konsisten di Liga 1.

"Terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pak Hasnur. Kami berdiskusi banyak hal dan berharap dapat lebih sering bertemu agar terjalin komunikasi yang baik antara manajemen klub," ujar Abdul Hakim.