Liga Indonesia

Logis, Alasan Pemain Terbaik Liga 2 2018 Gabung PSMS Medan Musim Ini

Selasa, 1 Juni 2021 21:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSMS Medan.
Pemain baru PSMS Medan, Ichsan Pratama. Copyright: © Media PSMS Medan.
Pemain baru PSMS Medan, Ichsan Pratama.

INDOSPORT.COM - Ichsan Pratama menjadi pemain terbaru yang dimiliki PSMS Medan untuk menatap kompetisi Liga 2 2021 yang rencananya akan bergulir mulai pertengahan Juli mendatang.

Pemain yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 2 2018 itu pun memiliki alasan kenapa dirinya ingin bergabung dengan PSMS musim ini. 

Dirinya mengaku ada keyakinan serta komunikasi yang terjalin baik sejak lama dengan manajemen dan pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis.

"Mungkin dari manajemen dan target PSMS yang ingin ke Liga 1," ujar Ichsan Pratama kepada awak media usai latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (1/6/21).

"Ditambah head coach (Ansyari Lubis) sendiri meyakinkan saya bisa berprestasi di sini itu buat tim atau secara pribadi," jelasnya.

Ditanya keyakinannya dengan materi klub berjuluk Ayam Kinantan yang ada saat ini, Ichsan pun mengaku optimistis bersinar di Liga 2 2021.

"Sebenarnya sih di PSMS ini kami harus yakinlah dengan materi sendiri. Mungkin ada beberapa penambahan lagi, saya yakin dan optimistis dengan keadaan tim saat ini," cetusnya.