Liga Indonesia

Beberapa Pemain PSIS Terlambat, Dragan Siapkan Materi Latihan Khusus

Sabtu, 5 Juni 2021 17:01 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia Pratama/Indosport
Pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/Indosport
Pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain PSIS Semarang telat bergabung dalam sesi latihan menjelang kompetisi Liga 1 2021.

Beberapa pemain seperti Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Finky Pasamba baru bergabung pekan ini. Sementara pemain lokal lainnya seperti Fandi Eko Utomo, Frendi Saputra, dan Jandia Eka Putra baru bergabung akhir pekan nanti.

Tak hanya itu, empat pemain asing PSIS juga masih di negaranya dan dijadwalkan merapat ke Semarang dalam waktu dekat ini.

Dengan kondisi tersebut, Dragan Djukanovic mengaku telah menyiapkan program latihan khusus bagi para pemainnya yang datang terlambat.

“Ya tentu ada porsi tambahan latihan untuk mereka karena terlambat sehingga ada penyesuaian program latihan tersendiri,” tutur Dragan, Sabtu (05/06/21).

Namun Dragan tetap optimistis bahwa skuatnya tetap akan menampilkan terbaik di kompetisi Liga 1 2021 nantinya walaupun di masa persiapan sedikit terlambat. Apalagi, ia punya pandangan hidup untuk selalu optimistis di dalam dunia sepak bola.

“Kami harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Yang terpenting kami selalu bekerja keras, terutama kepada pemain yang baru saja datang untuk segera menyesuaikan dan setelah itu langsung kerja keras,” tegas mantan pelatih Borneo FC ini.

“Dan bagi saya, tak ada kata pesimis. Saya percaya terhadap tim saya dan saya selalu optimis untuk memberikan yang terbaik bagi tim saya,” imbuhnya.