Liga Indonesia

Tiba di Aceh, Pemain Brasil Ini Segera Diperkenalkan Persiraja

Sabtu, 5 Juni 2021 23:37 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persiraja
Pemain asing Persiraja asal Brasil, Leo Lelis, telah tiba di Banda Aceh, Sabtu (05/06/21) sore. Copyright: © Media Officer Persiraja
Pemain asing Persiraja asal Brasil, Leo Lelis, telah tiba di Banda Aceh, Sabtu (05/06/21) sore.

INDOSPORT.COM - Klub satu-satunya asal pulau Sumatra di Liga 1, Persiraja Banda Aceh, kembali kedatangan pemain asing anyarnya. Kali ini pemain asal Brasil berposisi bek tengah, Leo Lelis, dan segera diperkenalkan ke publik.

Pemain kelahiran Sao Paolo ini tiba di Aceh, Sabtu (05/06/21) petang dari Jakarta usai menjalani karantina selama lima hari di Jakarta.

Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyebut mendatangkan pemain berkualitas ke Persiraja demi bersaing di Liga 1 musim ini.

"Pemain asing berkualitas sangat dibutuhkan tim untuk bersaing di Liga 1. Kita tau Leo punya track record yang cukup baik sebagai bek tengah," jelas Dek Gam, Sabtu (05/06/21) malam.

Diketahui, dari data statistik yang ada, bek jangkung 191 cm tersebut tampil reguler di kasta tertinggi Liga Latvia musim lalu bersama Valmiera FC.

Leo Lelis mencatatkan 28 penampilan dengan total 2.417 menit, serta mencetak tiga gol.

"Ini merupakan keseriusan Persiraja membangun tim untuk mencapai target kita di Liga 1 musim ini," tegas pria yang juga berprofesi sebagai Anggota DPR RI itu.