Liga Indonesia

2 Bek Senior Absen di Latihan Persiapan Liga 1 2021, Pelatih PSM Beri Penjelasan

Senin, 7 Juni 2021 06:18 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Juni Adi
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola,  memberi penjelasan terkait kehadiran dua bek senior yang absen di latihan pramusim untuk menyambut Liga 1 2021/22.

Mereka antara lain ialah Abdul Rachman (33 tahun) yang berposisi sebagai bek kiri dan palang pintu multiposisi alias versatile player, yakni Hasim Kipuw (33 tahun).

Terkhusus Abdul Rachman, eks Borneo FC di musim lalu ini menjadi salah satu pemain yang mendapat perpanjangan kontrak oleh PSM Makassar selepas berakhirnya Piala Menpora 2021.

Bek kiri yang melakukan teknik panenka saat adu penalti melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 ini dipastikan bertahan bersama Sutanto Tan.

"Ya, betul memang belum bergabung tapi dia tetap bersama kami," ungkap Syamsuddin Batola kepada redaksi INDOSPORT, Minggu (06/06/21).

"Dia sudah izin karena ada urusan keluarga jadi biarlah diselesaikan dulu baru bergabung. Mungkin Senin (besok) dia sudah datang di Makassar," kata dia lagi.

Jika Abdul Rachman dan juga Sutanto Tan mendapat perpanjangan kontrak oleh PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22, lain hal dengan Patrich Wanggai yang telah hengkang ke RANS Cilegon FC.