Liga Indonesia

Ikut Serta di Piala Piala Walikota Solo, Ini Target Utama PSG Pati

Selasa, 8 Juni 2021 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Logo klub Liga 2, PSG Pati. Copyright: © Instagram
Logo klub Liga 2, PSG Pati.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2021, PSG Pati, menjadi salah satu tim yang diundang untuk berpartisipasi di Piala Walikota Solo 2021. Rencananya, ajang pramusim ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 20-26 Juni mendatang dengan sistem gugur. 

PSG Pati kabarnya sudah menerima undangan tersebut pada Senin (7/6/21) dan diketahui ada delapan tim yang berpartisipasi di Piala Walikota Solo 2021. 

Ada empat tim dari Liga 1 yakni Persib Bandung, Arema FC, Bali United, dan Bhayangkara Solo FC, serta empat tim Liga 2 yaitu Persis Solo, PSG Pati, Dewa United FC, dan Rans Cilegon FC.

Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi, mengatakan bahwa timnya punya target utama di ajang pramusim ini, yakni mematangkan persiapan tim menjelang Liga 2 2021. Mereka tak masalah apabila timnya mengalami kekalahan. 

"Kemarin kami mendapatkan undangan untuk mengikuti Piala Walikota Solo. Ajang ini bisa dimanfaatkan sebagai persiapan menjelang kick-off Liga 2 2021," tutur pria yang akrab disapa Jalu itu.

"Siapa tahu PSG Pati bisa juara. Kami mengandalkan banyak anak muda dan mencari pengalaman bermain. Kami tidak lihat hasil dari turnamen nanti. Terpenting adalah jam terbang yang kami utamakan," imbuh Jalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%