Liga Indonesia

Marckho Sandy Hijrah ke Borneo FC, Madura United Santai Cari Pengganti

Selasa, 8 Juni 2021 12:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Madura United masih belum memastikan langkah di bursa transfer terkait pengganti Marckho Sandy Meraudje yang hijrah ke Borneo FC menjelang kick-off kompetisi Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, Marckho menjadi nama terbaru yang dilepas pada Kamis (3/6/21). Bersamaan dengan itu, Madura United juga mengumumkan perpisahan dengan eks marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes.

Namun, Madura United belum bisa memastikan apakah akan kembali merekrut pemain baru sebagai pengisi bek sayap kanan menggantikan Marckho Sandy Meraudje atau tidak. Berbeda dengan Bruno Lopes yang langsung dicari penggantinya.

"Kami punya dua opsi untuk menambal posisi bek kanan, salah satunya menambah pemain baru," kata pelatih merangkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan, menerangkan usai sesi latihan, Senin (7/6/21).

Padahal, stok pemain di posisi fullback tinggal menyisakan sejumlah nama. Sebelumnya, sektor ini juga ditinggal Risna Prahalabenta yang hijrah ke Persik Kediri dengan klausul buy-out.

"Namun bisa juga memodifikasi, artinya memaksimalkan pemain yang ada, dengan menambal posisi yang kekurangan pemain," sambung Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.