Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Ancam Coret Nurhidayat Haris

Selasa, 8 Juni 2021 17:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain Anyar PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain Anyar PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menolak kehadiran Nurhidayat Haji Haris di dalam skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, palang pintu berusia 22 tahun tersebut lagi hangat diperbincangkan lantaran aksi indisplinernya bersama Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.

Akibat dari tindakan buruknya, Nurhidayat didepak oleh pelatih Shin Tae-yong dan langsung dipulangkan ke tanah air oleh pengurus Tim Nasional Indonesia.

Adapun mantan Bhayangkara Solo FC tersebut berstatus sebagai pemain PSM Makassar ketika dipanggil oleh Shin Tae-yong pada akhir April 2021 silam.

Namun, peluangnya untuk kembali bersergam merah marun di Liga 1 2021 mendatang sepertinya sangat kecil akibat perbuatannya bersama Timnas Indonesia tersebut.

"Dia pemain bagus dan berbakat tapi biar bagaimanapun hebatnya, kalau indisipliner yah," ungkap Syamsuddin Batola dengan nada kecewa saat dihubungi INDOSPORT.com, Selasa (08/06/21).

"Attitude harus bagus dan saya juga sebagai seorang pelatih pasti menginginkan pemain yang sifatnya seperti itu," kata Syamsuddin Batola, menimpali dengan tegas.

Sekadar informasi, PSM Makassar mendatangkan Nurhidayat Haji Haris setelah tak memperpanjang kontrak bersama Bhayangkara Solo FC sebelum Piala Menpora 2021 digelar.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%